kursus komputer di Lampung Tengah - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di lampung timur
kursus komputer di Lampung Tengah

kursus komputer di Lampung Tengah

kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di lampung tengah kursus komputer di lampung timur
Short Description:

Product Description




Mantan editor Fairfax Media yang dituntut atas pencemaran nama baik oleh miliarder China-Australia Chau Chak Wing mengatakan kepada Pengadilan Federal bahwa dia takut ditarik ke dalam "jebakan timbal balik" atau "jaringan patronase" setelah pengembang properti itu mencurahkannya dengan hadiah mahal.

John Garnaut, mantan editor Asia Pasifik di The Sydney Morning Herald dan The Age, digugat atas pencemaran nama baik di samping penerbit atas artikel online berjudul "Apakah lingkaran pengaruh Chau Chak Wing dalam hubungan Australia-China dibangun di udara panas?" dan diterbitkan pada 16 Oktober 2015.

Chau Chak Wing meninggalkan Pengadilan Federal.
Chau Chak Wing meninggalkan Pengadilan Federal.
Foto: Peter Rae
Chau mengatakan artikel itu memfitnahnya dengan tuduhan palsu bahwa dia berpartisipasi dalam konspirasi pada tahun 2013 untuk menyuap mantan presiden dewan umum PBB John Ashe; bertindak dengan "sangat salah cara untuk layak diekstradisi" ke AS atas tuduhan penyuapan; dan membangun kerajaan bisnis Australia dengan membuat "pembayaran terlarang" kepada pejabat pemerintah.

Fairfax Media menyangkal artikel tersebut menyampaikan tuduhan tersebut. Jika pengadilan memutuskan untuk melakukannya, pihaknya telah meminta pembelaan atas hak istimewa yang memenuhi syarat, yang membutuhkan saluran media untuk menunjukkan artikel yang memfitnah adalah kepentingan publik dan bertindak cukup untuk mempublikasikannya.

Garnaut, yang meninggalkan Fairfax pada November 2015 untuk bekerja untuk Perdana Menteri Malcolm Turnbull dan sekarang menjadi konsultan swasta, memberi bukti pada Rabu dia mewawancarai Chau di China pada 2009 setelah jurnalis senior Herald Deborah Snow menyarankan dia akan menjadi subjek yang menarik.
Iklan

Garnaut terbang dengan seorang asisten ke China dan bertemu "di jembatan udara" oleh asisten pribadi pengembang properti dan dibawa pergi dalam "Bentley hitam menunggu".
 ( kursus komputer )
"Aku tidak sadar dia akan menemui kami di pintu pesawat," kata Garnaut.

John Garnaut di luar Pengadilan Federal di Sydney.
John Garnaut di luar Pengadilan Federal di Sydney . ( kursus komputer )
Foto: Peter Rae
Garnaut mengatakan mereka menolak tawaran Mr Chau, melalui asistennya, untuk menutupi akomodasi dan penerbangan mereka dan "kami sangat jelas tidak mengambil keramahtamahan atau manfaat yang tidak diperlukan secara logistik untuk melakukan pekerjaan itu".

Dia mengatakan bahwa Mr Chau "menatapku, aku berpikir dengan sedikit binar di matanya" pada awal wawancara dan menyarankan dia datang bekerja untuknya sebagai jurnalis.

Dia mengatakan pasangan itu tertawa ketika Mr Chau mengatakan dia bisa menulis "apa pun yang Anda inginkan". Mr Chau memberi bukti pada hari Selasa bahwa ini adalah lelucon daripada tawaran pekerjaan asli.

Garnaut mengatakan pasangan itu diberi tas hadiah di akhir wawancara tetapi dia "tidak berpikir dua kali" tentang mereka atau melihat ke dalam sampai asistennya menelepon keesokan harinya dan mengatakan mereka berisi tiga botol masing-masing anggur Perancis bernilai ribuan dolar.

Dia mengatakan dia pikir ini adalah "masalah besar" karena jika dia mengambil mereka, dia akan berada di bawah "hutang berat" dan itu bisa menciptakan "perangkap timbal balik". Dia tidak ingin Mr Chau berpikir dia punya kendali atas laporannya.( kursus komputer )

Dia mengatakan Mr Chau memberinya dan asistennya empat botol lain sebulan kemudian dan semua sepuluh botol diberikan kepada Kamar Dagang Australia untuk dilelang untuk amal. Lelang tersebut menghasilkan sekitar $ 7000, katanya.

Mr Garnaut mengatakan bahwa hadiah, bersama dengan tawaran penerbangan, akomodasi, pekerjaan dan liburan keluarga di resornya di China, meninggalkannya dengan kesan Mr Chau "berusaha membawa saya ke dalam jejaring patronase" dengan cara yang tidak konsisten dengan perannya sebagai jurnalis.

Mr Chau memberi bukti kemarin bahwa dia tidak bisa mengingat memberikan hadiah Garnaut anggur dan "bagi saya pribadi, saya tidak akan memberinya anggur". Dia juga mengatakan dia tidak bisa memastikan Garnaut, yang duduk di pengadilan selama bukti, adalah orang yang pernah dia temui sebelumnya.

Mr Garnaut mengatakan dia percaya Mr Chau bekerja untuk "membuat kejutan dan kekaguman demonstrasi kekuasaan dan kekayaan" dan mencari "komitmen timbal balik dari persahabatan khusus yang didukung oleh kepentingan bersama".

Dia juga percaya Mr Chau bekerja secara sistematis "untuk menurunkan penghambatan moral" untuk menerima hadiah yang tidak pantas. Sidang berlanjut pada hari Kamis.

Bagikan di Facebook

0 Reviews:

Post Your Review