kursus komputer - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro
kursus komputer

kursus komputer

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro
Short Description:

Product Description

Mari kita mulai dengan ketentuan dan fakta yang harus Anda ketahui. WordPress.org adalah tempat Anda dapat mengunduh WordPress CMS, tema dan plugin. Juga, Anda harus mencari server sendiri untuk menghosting situs web Anda, dengan WordPress.org menawarkan saran untuk hosting pihak ketiga seperti BlueHost, DreamHost, SiteGround, dan sebagainya.

Jika Anda memutuskan langkah ini, ketahuilah bahwa ada banyak host yang hebat dan tidak berbiaya lebih dari $ 10 per bulan. Beberapa host bahkan menawarkan server WordPress khusus, di mana Anda sudah siap untuk mengambil situs web Anda.

Tentu saja, petunjuk tentang cara memasang dan memasang semuanya di situs resmi.
Jika Anda tidak ingin mencari hosting, Anda bisa meng-upgrade CMS WordPress ke server, menginstal database (meskipun itu saran kami untuk melakukannya dan belajar sesuatu yang baru), dan seterusnya, ada situs WordPress.com.

Dan ini tidak sama dengan WordPress.org. Yang terakhir dengan domain ".com" adalah platform blogging yang dimiliki oleh Automattic dan yang menawarkan situs WordPress hosting gratis (atau premium, berbayar). Tetapi kemudian ada beberapa keterbatasan. Anda memiliki situs host terbatas (biasanya beberapa GB), Anda tidak bisa menginstal semua plugin yang Anda suka, dan seterusnya.

Penting bahwa Anda tahu bahwa ada perbedaan antara WordPress CMS gratis yang dapat Anda unduh dan instal di server (yang Anda miliki atau sewa), dan platform blogging berbasis WordPress. Kami sarankan Anda mengunduh CMS dan semua yang Anda perlukan untuk menghostingnya di server yang berada di bawah kendali Anda.



Bagaimana dengan domainnya?
Setelah Anda menginstal WordPress, Anda mungkin akan ingin memiliki domain dalam bentuk www.zeljenaDomena.com (atau .com), tidak zeljenaDomena.wordpress.com (yang Anda akan mendapatkan secara gratis jika Anda membuat halaman WordPress pada platform blogging WordPress.com).

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli domain, pertimbangkan nama dengan baik. Jika Anda mulai membangun bisnis, domain adalah sesuatu yang kemungkinan akan bertepatan dengan merek Anda, jadi pilihlah dengan cermat. Pilih sesuatu yang "menarik", sesuatu yang aneh tetapi mudah diingat dan praktis. Dan Anda menyiapkan beberapa nama atau domain karena banyak yang sudah sibuk( kursus komputer )

0 Reviews:

Post Your Review