kursus komputer online - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer di Bekasi kursus komputer Di Jogja kursus komputer di Lampung
kursus komputer online

kursus komputer online

kursus komputer di Bekasi kursus komputer Di Jogja kursus komputer di Lampung
Short Description:

Product Description

LOS ANGELES - Pemirsa Super Bowl melihat aktor Keanu Reeves naik sepeda motor melewati padang pasir, berdiri di atas lingkaran dan mengetuk saat melaju di jalan.

Intinya adalah untuk membuat orang membayar $ 18 per bulan atau lebih kepada perusahaan pembuatan situs web Squarespace untuk mulai membangun situs Anda sendiri dan mengundang pemirsa untuk melihat situs Reeves yang dibuat untuk perusahaan sepeda motor.

Keanu Reeves membintangi iklan teaser untuk Squarespace.
Keanu Reeves membintangi iklan teaser untuk Squarespace. (Foto: Squarespace)


Akvile DeFazio
@AkvileDeFazio
 Sulit untuk percaya bahwa selebriti benar-benar menghabiskan waktu menggunakan Squarespace untuk membuat situs web mereka sendiri. Mereka harus menampilkan asisten mereka di iklan untuk membuatnya lebih realistis. #brandbowl

8:55 - 5 Februari 2018
15
Lihat Tweets lainnya dari Akvile DeFazio
Info dan privasi Iklan Twitter
Iklan hebat, dan situs tampak hebat, tetapi ayolah - klip YouTube yang tertaut menunjukkan sekitar 3 detik Reeves sebenarnya di komputer. Sisanya dikhususkan untuk Reeves yang memegang laptopnya, dan menikmati alam bebas saat ia melakukan brainstorming di situs web.


Pada klip YouTube diperpanjang 2:37, Reeves terlihat bekerja dengan laptopnya, di depan api unggun, dan selama beberapa detik, kami melihat dia memilih nama Archmotorycle untuk perusahaan siklusnya.


Tapi itu saja.

Mungkin dia benar-benar membuat situs itu. Ini adalah tulang belulang, dengan video di halaman depan, beberapa foto dan halaman kontak, tetapi menganggap kami skeptis. Setidaknya dari lima klip YouTube, tentu saja tidak ada tutorial tentang Reeves yang menunjukkan langkah demi langkah bagaimana sebuah situs web dibuat melalui Squarespace. Kami menduga bahwa jika Reeves berhasil, ia memiliki beberapa bantuan (yang cukup).

Pesaing Wix juga menjalankan iklan Super Bowl untuk alat pembuatan situs webnya, yang dibintangi oleh selebriti YouTube, Rhett dan Link. Berbeda dengan Reeves, Wix benar-benar menunjukkan YouTuber menciptakan situs web mereka.


Ikuti USA TODAY Jefferson Graham di Twitter, @jeffersongraham( kursus komputer )

0 Reviews:

Post Your Review