kursus komputer - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
kursus komputer

kursus komputer

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
Short Description:

Product Description

Sejumlah 80 orang remaja Tapin mengikuti pelatihan di Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja Tapin, Selasa (17/7/2018).
Pelatihan itu terdiri tiga jurusan yaitu menjahit,kursus komputer dan mekanis sepeda motor. Jurusan menjahit dan komputer banyak peminatnya.
Menurut panitia pelaksana, Syaiful, pelatihan ini berlangsung mulai 16 Juli hingga 21 Agustus. Dengan pelatihan satu bulan itu dapat menerapkannya di dunia kerja.
Satu peserta pelatihan, Arini mengatakan dirinya mengambil jurusan komputer, karena waktu di SMK dulu juga jurusan komputer. Kalau lulus nanti dan ada modal, akan membuka kursus komputer, jelas Arini.( kursus komputer )
Hadir dalam pembukaan pelatihan tersebut, Sekda Tapin H Rahmadi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Tapin Hj Fauziah, Sekretaris Disnaker, Arsono.
Hj Fauziah menekankan kedisiplinan peserta pelatihan, begitu juga ketika sudah lulus.
"Kalau janjinya jasa menjahit selesai sepekan, maka harus selesai tepat waktu, agar tidak membuat kecewa masyarakat," harap Hj Fauziah.
Sekda Tapin H Rahmadi yang membuka acara itu menekankan para peserta pelatihan harus disiplin waktu dan belajar.( kursus komputer )
Semoga setelah lulus nanti dapat diterima bekerja di berbagai instansi, bagus lagi kalau bisa membuka usaha sendiri.
Penjabat Bupati Tapin H Gusti Syahyar beberapa waktu lalu meninjau pelatihan tersebut. Salah satu yang dikunjunginya para penjahit.
H Gusti Syahyar sempat kagum terhadap hasil karya penjahit yang masih dalam tahap pelatihan itu.
"Masih pelatihan sudah sebagus ini, apalagi kalau sudah lulus. Kembangkan terus kreatifitas dalam menjahit," pesan H Gusti Syahyar kepada peserta pelatihan menjahit itu.


0 Reviews:

Post Your Review