Walikota Ivanca memuji bahwa pengangguran tahun lalu di kota itu empat persen, jatuh ke hanya tiga persen. "Aku bisa puas, membuka banyak lapangan pekerjaan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa sejumlah besar orang dari Ivanac pergi ke luar negeri ... Ketika Anda melihat statistik, pertanyaannya adalah berapa banyak aktif di pasar tenaga kerja, dan berapa banyak yang tidak bekerja atau tidak terdaftar Layanan kerja? Kami telah menjadi sadar jika kita ingin negara yang lebih baik dan sistem pensiun yang berkelanjutan. Melalui amandemen kerangka hukum kita perlu menempatkan orang-orang ini ke dalam pasar tenaga kerja. dalam semua ini penting adalah kerjasama antara negara, kota dan pemilik bisnis. semua bersama-sama mereka bisa memberi lebih banyak. semalam ada kekurangan tenaga kerja. Sudah waktunya untuk memperdalam patriotisme - mari bekerja! "kata Batinic.
Tahun ini, Ivanec menerima penghargaan lain. Pada upacara yang diadakan di Dubrovnik, dalam KTT Regional 300 Pengusaha Terbaik, Ivanac dan Walikota Batinic dianugerahi Hadiah Besar dan Penghargaan untuk Berkontribusi pada Pengembangan Kewirausahaan di Eropa Tengah dan Selatan-Timur. Berikut Bisnis kenaikan diadakan lokakarya interaktif untuk calon pengusaha dan pengrajin berjudul Digital Marketing dalam pelayanan kesuksesan bisnis - belajar bagaimana efisien dan efektif biaya beriklan di Google dan Facebook.
Lokakarya telah menunjukkan pentingnya dan potensi besar pemasaran digital sebagai alat untuk mencapai tujuan bisnis. Melalui lokakarya tiga jam, peserta belajar bagaimana untuk secara efektif memanfaatkan kekuatan pemasaran digital untuk mencapai tujuan bisnis tertentu, yang adalah dengan menggunakan alat digital, cara sinkronisasi komunikasi digital dan non-digital dan untuk secara efektif berenang perairan pemasaran digital tanpa mengabaikan tujuan bisnis.
"Pemasaran digital adalah bentuk iklan produk dan jasa sendiri melalui Internet. Ini merupakan bentuk dominan dari komunikasi bisnis setiap pengusaha modern," kata John Filipcic, pemimpin lokakarya dan pemilik sebuah agen pemasaran digital solusi a2z dengan pengalaman dalam menciptakan kampanye digital untuk jaringan sosial dan ahli dalam penggunaan digital alat untuk tujuan pemasaran. Melalui contoh-contoh yang menarik dan kontemporer, ia telah menunjukkan bahwa dunia periklanan bisa menyenangkan, menantang, tetapi juga menguntungkan.
Dia berbicara tentang saluran komunikasi, sasaran kampanye, pentingnya penargetan dan anggaran, dan pentingnya pesan yang ingin kami transfer.
Bagian kuliah didedikasikan Facebook marketing, berbicara tentang strategi, identitas visual, mengadaptasi tujuan yang didefinisikan oleh saluran, penargetan, rencana implementasi, penganggaran, analisis, pelaporan dan optimasi. Bagian penting dari kuliah didedikasikan untuk Google AdWords, dengan bab-bab seperti pekerjaan persiapan, analisis halaman web, Penelitian, Data Entry, Posisi Iklan, optimasi kampanye aktif dan pelaporan. Selain itu, ini tentang membuka akun, menyiapkan pembayaran, membuka Google Analytics, dan menyiapkan kode pelacakan. "Amati, analisis, bereaksi, dan hanya aktif mengoptimalkan akun Anda dalam jangka panjang, Anda dapat mempertahankan posisi terbaik," kata Filipcic.( kursus komputer )
0 Reviews:
Post Your Review