kursus komputer - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
kursus komputer

kursus komputer

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
Short Description:

Product Description

Layanan online yang menawarkan untuk membantu kami membuat situs web atau blog pribadi atau pro adalah legiun. Penawaran gratis atau berbayar, situs yang didedikasikan untuk perorangan atau terutama bagi para profesional ... pasar menawarkan sesuatu untuk memenuhi banyak harapan.

Namun, ada operator baru: Hubside. Sudah terbuka secara online, layanan Hubside cukup kuat untuk memungkinkan semua orang membuat situs mereka dalam 2 menit, untuk mengekspresikan hasrat mereka - memasak, desain, perjalanan, menunggang kuda, atau memancing ke garis, atau untuk mempersiapkan dan melaporkan acara tertentu - pernikahan, kelahiran, liburan keluarga ...

Seperti yang lain, Hubsdide menawarkan sejumlah templat situs yang diklasifikasikan berdasarkan tema: seni dan budaya, pelatihan, acara, keahlian memasak, mode / kecantikan, olahraga, perjalanan ... Presentasi dibuat dengan baik, dapat diintegrasikan Foto definisi tinggi (hingga 10 MB per gambar) dan salah ketik adalah elegan.

Dalam prakteknya, setelah memilih opsi presentasi, dibutuhkan secara efektif tidak lebih dari 2 menit untuk tiba di back office, yaitu alat yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan model yang dipilih dengan memasukkan gambar dan teks-teks dari pilihan. Di sinilah pekerjaan yang sebenarnya dimulai.

Sebuah karya benar sebagian besar difasilitasi oleh presentasi yang dipilih oleh Hubside. Di seluruh halaman pertama situs - dan berikut ini saat Anda maju, tombol dengan piktogram memungkinkan akses ke semua fungsi yang diusulkan: menambahkan teks, mengubah gambar, menyisipkan blokir, pilih warna menu atau wallpaper ... Ini menyenangkan dan cepat.

Langkah ini setelah selesai, cukup klik pada tombol "publikasikan" untuk menempatkan di situsnya, diberkahi dengan alamatnya sendiri, bahwa ada lebih dari sekadar memberitahukan dengan mulai membagikannya dengan kontaknya . Cepat dan mudah: masalah ergonomi, janji disimpan.

Apakah ini cukup untuk membuat perbedaan di pasar yang sudah memiliki banyak operator? Untuk menempatkan semua peluang di sisinya, Sadri Fegaier, pencipta Hubside dan sebelum itu dari perusahaan asuransi SFAM, memakai aset lain. Dimulai dengan kekuatan serangan nyata.
Untuk membantu 20 juta orang Perancis yang mengatakan mereka tertarik dengan pembuatan situs web pribadi atau pro, pendatang baru tidak puas seperti yang lain dari layanan online. Hubside secara bertahap akan menerapkan 1000 "sudut", yaitu outlet penjualan khusus, di supermarket, dimulai dengan toko-toko Fnac dan Darty - yang perusahaannya SFAM, pemilik Hubside, adalah pemegang saham.

Di situs, pelatih ada di sana untuk membantu webmaster magang agar terbiasa dengan tahap pembuatan situs yang berbeda. Hubside ingin merayu konsumen yang enggan meluncurkan layanan digital 100%.

Merek ini juga dapat memanfaatkan harga yang menarik. Platform ini menawarkan empat formula, dari 0 hingga 15 € per bulan. Versi gratis memungkinkan Anda untuk mengelola situs Anda di PC / Mac, tablet atau smartphone, menyediakan siaran tanpa iklan dan menawarkan hotline.

Penawaran berbayar pada 4, 6, dan 15 € / bulan menambahkan kemungkinan menggunakan 10 hingga 100 gambar definisi tinggi dari bank gambar Hubside (didukung oleh perjanjian dengan agensi Getty Images), serta Penawaran penyimpanan online: dari 100 GB hingga 1 TB, yang jauh di atas rata-rata pasar. Untuk 15 € / bulan, pengguna juga mendapat manfaat dari dukungan telepon 24-jam dan antivirus Norton Security.

Jika dia memilih formula berbayar, konsumen memiliki dua bulan untuk menguji layanan secara gratis, dan akhirnya mengakhiri kontraknya. Di luar, ia terlibat untuk periode awal 12 bulan (dengan demikian 10 bulan tersisa). Kontrak tersebut kemudian diperbarui setiap tahun dengan pembaharuan diam-diam.

Dan Jo-Wilfried Tsonga dalam semua ini? Mitra dari merek untuk kampanye peluncuran layanan, juara Prancis mewujudkan semangat, mesin pertama dari pembuatan situs pribadi, menurut Hubside. Hal ini juga memungkinkan merek untuk menegaskan identitas "100% Prancis", pesan penting komunikasi Hubside, yang juga bermaksud untuk mengembangkan di luar perbatasan kita.( kursus komputer )

0 Reviews:

Post Your Review