Ini terjadi karena disiplin akademis tradisional, seperti yang saat ini beroperasi, sering tidak dirancang untuk membantu siswa belajar dan menerapkan keahlian teknis untuk memajukan kepentingan publik (yang berbeda dari memajukan kepentingan komersial). Siswa dengan susah payah menemukan jalur kepentingan publik mereka sendiri; sebenarnya, generasi digital sekarang di perguruan tinggi dan sekolah pascasarjana sangat membutuhkan pekerjaan yang berarti yang akan mengubah dunia. Selama mereka dapat memenuhi kebutuhan, mereka dengan senang hati akan bekerja dengan lebih sedikit uang dalam pekerjaan yang diminati publik di pemerintahan dan lembaga nirlaba. Namun sebagian besar universitas belum menyediakan jalur bagi penduduk asli digital ini untuk melakukan pelatihan silang dalam kebijakan dan ilmu komputer dengan bekerja pada masalah nyata, atau untuk menggabungkan keahlian dalam ilmu data dengan kapasitas untuk berpikir secara mendalam tentang implikasi etis dan sosial dari penggunaan teknologi digital.
Susan Crawford (@scrawford) adalah kontributor Ide untuk WIRED, seorang profesor di Harvard Law School, dan penulis Captive Audience: The Telecom Industry dan Monopoly Power di New Gilded Age.
Dalam pengaturan akademis tradisional, setiap teknolog kebijakan publik berpikiran sedikit kesepian, sia-sia mencoba untuk mendaftar silang ke program yang mungkin menyediakan beberapa potongan keterampilan hukum dan kebijakan atau memungkinkan mereka untuk menerapkan kemampuan pengkodean mereka ke publik nyata, hidup masalah. Pendaratan magang dan persekutuan dapat terasa seperti perang gerilya untuk siswa yang suka berkelahi ini. Ini harus berubah — dan sekarang konsorsium yayasan dan akademisi mencari solusi.
Bulan lalu, sekelompok presiden universitas dan provosts terpilih dari seluruh negeri, ditambah beberapa anggota fakultas universitas, bertemu selama dua hari di pusat konferensi yang berubah menjadi pusat di Long Island untuk mengkatalisasi penciptaan yang disengaja dari bidang akademis baru. ditujukan untuk mengatasi kesenjangan ini dalam peluang interdisipliner. Area baru ini, "teknologi kepentingan umum," masih sedang didefinisikan; ini mencakup perancangan kebijakan publik dan undang-undang dengan kesadaran tentang bagaimana teknologi sebenarnya bekerja, serta memastikan bahwa teknologi digunakan untuk melayani nilai-nilai umum keadilan dan kesetaraan. Ini berarti secara sadar memikirkan kesejahteraan masyarakat secara umum, daripada insentif dari satu perusahaan.
Kelompok ini diselenggarakan oleh Darren Walker, presiden Ford Foundation, Larry Kramer, presiden Hewlett Foundation, dan Anne-Marie Slaughter, presiden dan CEO Amerika Baru, semuanya sangat tertarik untuk menyelesaikan masalah berisiko tinggi pelatihan silang bagi para siswa yang ingin melayani, ditambah para pembuat kebijakan yang tidak terdaftar. Para presiden dan provost, sekelompok orang yang berpikiran tinggi namun sangat praktis, mengambil tempat duduk mereka di dalam ring pelatihan berkuda dalam ruangan yang diubah — bayangkan meja rapat elips yang sangat besar yang mengelilingi areal karpet, dengan atap kaca raksasa di atas — mendengarkan dengan penuh perhatian, dan berbicara dengan penuh pemikiran. Saya ada di sana, pada satu titik berjalan di sekitar bagian dalam ring ke bagian moderasi dari percakapan. Rasanya seperti pertemuan penting.
Ford dan Hewlett mendorong universitas-universitas untuk berkomitmen pada bidang baru ini, menggambar analogi dengan hukum kepentingan publik. Tidak beberapa dekade yang lalu, tidak ada jalur profesional yang jelas bagi mahasiswa hukum yang ingin melayani publik daripada klien pribadi, meskipun kebutuhan akan layanan sangat besar. Ford Foundation, khususnya, menumbuhkan pengembangan klinik yang memberi kesempatan kepada mahasiswa hukum untuk belajar bertindak seperti pengacara saat masih di sekolah; sebuah dunia beasiswa, magang, penelitian yang diterbitkan, dan program pengampunan pinjaman yang didanai oleh sejumlah aktor yang diikuti. Yayasan percaya bahwa memecahkan masalah kurangnya layanan teknologi dan jalur kepentingan umum di Amerika juga membutuhkan pengembangan kurikulum lintas disiplin dan dukungan siswa yang disengaja. Dan mereka tidak berniat mendanai semua ini sendiri; mereka membujuk universitas untuk memusatkan upaya penggalangan dana mereka untuk mendukung bidang baru ini.
Universitas-universitas tradisional sangat cocok untuk membuat pelatihan era digital ini terjadi. Bangunan mereka dapat menjadi tempat pertemuan bagi pejabat publik, pengawas, dan siswa untuk bekerja bersama dalam masalah kebijakan yang krusial. Universitas Chicago dan Carnegie Mellon University berada di depan permainan, telah dengan sengaja menyatukan sumber daya dan fakultas dan menawarkan program-program baru di nexus teknologi etika dan tetapi banyak yang lain berkomitmen untuk mempromosikan kerja kolaboratif serupa lintas departemen. MIT dan Georgetown Law School, misalnya, menjalankan kursus pengalaman bersama yang membawa mahasiswa hukum dan teknolog MIT bersama-sama untuk menangani masalah terkait privasi; Pusat Kebijakan Teknologi Informasi Princeton membawa mahasiswa ke Washington, DC, untuk Perkemahan Boot Kebijakan Tech tiga hari. Banyak yang terjadi; lebih banyak lagi yang bisa dilakukan, dan jauh lebih sistematis. Ini adalah trik pengembangan lapangan yang kuat: Peserta harus menuliskan jawaban atas pertanyaan seperti "Bagaimana Anda akan mengembangkan sumber daya baru dan memobilisasi mekanisme pendanaan yang ada untuk memperluas bidang?" Jika penulis tidak mau berkomitmen, mereka dapat mengatakan, "Kami [kelompok peserta] harus" melakukan X atau Y. Dan pilihan terakhir adalah "seseorang harus" melakukan tugas yang tampaknya diluar tanggung jawab kelompok dalam kamar. Komitmen tertulis yang muncul dari presiden dan provost sangat mengejutkan: "Saya akan mengangkat topik ini dengan setidaknya dua pemberi dana sebelum akhir tahun." "Saya akan mengintegrasikan teknologi minat publik ke dalam program kami dalam kewirausahaan dan inovasi." "Kami harus mendukung pembelajaran berbasis proyek untuk kepentingan umum bagi mahasiswa." "Kita harus membuat satu set materi untuk konseling karir yang menyoroti pekerjaan dalam teknologi kepentingan publik." "Kita harus membuat program fellowship pada skala Beasiswa Kebijakan Sains & Teknologi AAAS." Dan pengampunan pinjaman, pendorong penting untuk keberhasilan bidang baru ini, adalah topik untuk setiap peserta. Ya, ini hanya sebuah pertemuan. Tetapi banyak gerakan besar dimulai dengan pertemuan kecil, gambar tunggal, dan banyak kesabaran. Para ketua dan rektor universitas tahu bahwa fakultas perlu menyerahkan sebagian dari kedaulatan mereka Bukan Wilayah Saya untuk melayani kebutuhan siswa dan masyarakat yang sesungguhnya. Para profesor perintis di konferensi, rekan-rekan saya dari seluruh negeri, sudah melakukan kerja lintas teknologi / kebijakan karena mereka tahu itu diperlukan. Para siswa berteriak-teriak hanya untuk pelatihan semacam ini dan hanya kesempatan semacam ini; sektor publik, untuk bagiannya, membutuhkan mereka untuk bergegas dan lulus. Harapan yang datang dari mantan kuda-kuda di Long Island bulan lalu adalah bahwa saatnya telah tiba untuk Teknologi Kepentingan Publik menjadi "sesuatu" nasional.( kursus komputer )
0 Reviews:
Post Your Review