kursus komputer di Kota Metro - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer di bandar lampung Kursus komputer di Jakarta kursus komputer Di Jogja kursus komputer di Lampung
kursus komputer di Kota Metro

kursus komputer di Kota Metro

kursus komputer di bandar lampung Kursus komputer di Jakarta kursus komputer Di Jogja kursus komputer di Lampung
Short Description:

Product Description

kursus komputer di Kota Metro



Bagi pencari kerja yang ingin membangun karier di bidang TI, mendapatkan latar belakang di DevOps jelas merupakan pilihan cerdas. DevOps mengumpulkan programmer dan teknisi operasi pada awal siklus hidup proyek, sehingga tim tidak hanya berakhir dengan produk terbaik, tetapi juga membuat peta jalan lengkap untuk mengintegrasikan peningkatan dan bahkan mengantisipasi penggunaan di masa mendatang dari tahap ide awal.

Begitulah TI terjadi di 2018 - dan pelatihan dalam bundel kursus DevOps ini dapat memberi Anda pengetahuan untuk dipahami dan kemudian dipekerjakan di sektor pekerjaan yang terus berkembang ini. Sebagai bonus, paket lengkap dari instruksi tersedia sekarang pada hampir semua harga yang ingin Anda bayar.

Menampilkan hampir 50 jam pelatihan, bundel tujuh kursus ini mencakup ikhtisar lengkap tentang cara kerja DevOps, keahlian yang perlu Anda ketahui, dan alat yang akan Anda gunakan untuk menuju kesuksesan produk.

Kursus meliputi:

Master Jenkins CI Untuk DevOps dan Pengembang (nilai $ 149,99)
Pelajari Kubernetes Dari seorang DevOps Guru (nilai $ 184,99)
Linux Shell Scripting: Pendekatan Project-Based to Learning (nilai $ 199,99)
Docker for Everyone (nilai $ 49)
Proyek di DevOps: Bangun Proses Dunia Nyata (nilai $ 100)
Memahami Koki: Panduan Praktis (nilai $ 50)
DevOps on AWS (nilai $ 100)
Mulai dari pipa produksi Jenkins hingga menggunakan Kubernetes untuk skalabilitas optimal hingga alat eksotis seperti Vagrant, Docker, Ansible, dan Git, pelatihan ini mengisi kotak peralatan Anda dengan sejumlah kemampuan yang digunakan setiap hari. Pelatihan ini bahkan menekankan pada pengembangan untuk komputasi awan dengan Chef dan Amazon Web Services.

Seluruh paket adalah milik Anda jika Anda mencocokkan harga rata-rata yang dibayar oleh siswa lain seperti Anda ... dan itu akan jauh lebih murah daripada harga eceran $ 834 untuk kursus ini.kami telah cukup berhasil dalam hal itu. ”( kursus komputer )

0 Reviews:

Post Your Review