kursus komputer - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
kursus komputer

kursus komputer

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
Short Description:

Product Description

Marcela: Kami berwiraswasta ketika kami tahun kedua. Teman saya bekerja sebagai desainer grafis freelancer dan salah satu klien yang dia buat katalog produk, Piatra Online, ingin mencetaknya dalam cetakan beberapa puluh ribu eksemplar. Kemudian "cahaya telah menyala" dan kami pikir itu akan menjadi kesempatan kami untuk menengahi pesanan. Begitulah cara saya membuka Vismark untuk tagihan 14.000 lei.

Ketika saya melihat kembali, saya menyadari itu adalah keputusan yang sangat berani untuk usia 21 tahun, saya tidak memiliki pengalaman sama sekali. Saya bahkan tidak tahu untuk mengeluarkan faktur. Namun seiring waktu, kami telah mendiversifikasi layanan kami dari grafik iklan menjadi copywriting dan konsep pelanggan terintegrasi seperti F64, Leonidas, Otter, Lego, Kaufland, dan lainnya. Ketika saya sampai di master, saya bertemu Andra dan kami memutuskan untuk bergabung.

Andra: Cerita kami sangat mirip. Creative Coding lahir pada tahun 2011 serta Vismark. Kami baru saja menyelesaikan tahun kedua kuliah ketika saya mendirikan perusahaan pengembangan web dengan seorang teman baik dan suami saya saat ini. Mereka adalah mahasiswa di Otomasi dan Komputer dan yakin mereka ingin berkarir di bidang pemrograman web. Kami mulai dengan situs presentasi yang sangat sederhana dan mencapai aplikasi web yang rumit untuk perusahaan industri seperti Valplast, Valrom, Lindab, Sartorom, Solina Romania, dan lainnya. Pada tahun 2012, saya bertemu Marcela dan dengan sangat cepat saya memutuskan bahwa kedua perusahaan akan bekerja sama. Sisanya adalah sejarah :)

Marcela: Saat ini, Vismark menawarkan layanan desain dan kami adalah 3 anggota tim: I, Dorian dan Laura, rekan kami yang berurusan dengan promosi online Vismark di luar Rumania. Pada awalnya, sebagian besar pelanggan kami berasal dari Rumania, di suatu tempat di 90%. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, fokus kami lebih pada pelanggan asing dan persentase telah berubah secara signifikan. Sekitar 50% pelanggan kami berada di luar Rumania. Kami bekerja untuk perusahaan di AS, Thailand, tetapi juga negara-negara Eropa seperti Spanyol, Austria, Belgia, Inggris, Prancis.



Sebuah agensi yang mengkhususkan diri dalam penamaan
Marcela & Andra: Ide pembentukan Namzya muncul saat mengerjakan proyek Vismark / Creative Coding. Itu adalah pelanggan yang ingin meluncurkan merek kopi untuk mesin penjual dan sangat tertarik dengan identitas visual dan situs. Dan, karena produk itu tidak memiliki nama, kami menawarkan untuk menemukannya. Kami sangat menyukai proses itu sehingga saya berkata, "Mengapa kita tidak mengkhususkan diri dalam penamaan? Tidak ada yang membuat lebih dari ini dan kami adalah satu-satunya agen penamaan di Rumania. "

Saya melakukan sedikit riset sebelumnya dan menemukan bahwa ada sangat sedikit agensi dari tipe ini di tingkat dunia. Saya tahu ada kebutuhan untuk layanan seperti itu, tetapi itu datang "dikemas" dengan branding. Hampir tidak ada persaingan langsung, kebutuhan akan layanan, dan keyakinan pada kemampuan kami telah memberi kami keberanian untuk menciptakan agen penamaan pertama kami.
Nama awalnya adalah Namezya, tetapi itu adalah nama yang berisiko untuk pasar Rumania dan untuk negara-negara Latin ada kemungkinan untuk diucapkan persis seperti yang tertulis. Jadi saya memotong "e" dan tetap Namzya. Kami menerima umpan balik yang sangat baik dari para pelanggan kami. :)



Bagaimana Anda membangun keahlian seperti itu?
Marcela & Andra: Keahlian membangun di lapangan melibatkan banyak pekerjaan. Latar belakang teoritis dan praktis dalam pemasaran dan komunikasi telah sangat membantu kami, dan di sisi penamaan, selama lebih dari setahun kami berlatih setiap hari. Saya membaca semua sumber daya yang tersedia mengenai hal ini, saya mengumpulkan seluruh koleksi situs alat yang membantu dalam proyek-proyek pembangunan, membaca studi kasus tentang merek-merek baru diluncurkan atau diluncurkan kembali, berbicara dengan orang-orang kunci dalam strategi perusahaan penamaan Anda menerapkan dalam portofolio produk. Saya baru saja mempublikasikan wawancara tentang strategi penamaan Lavazza, yang dilakukan oleh Pietro Mazzà, Kepala Pemasaran Global, Kantor & Penjual.( kursus komputer )



proyek
Marcela & Andra: Proyek baru saja menyelesaikan melibatkan nama merek baru dari kopi akan memasuki pasar di Rumania segera, saya bekerja 0 dan positioning merek, menciptakan slogan dan identitas visual dari merek baru ( melalui Vismark). Jika, biasanya, hampir semua merek kopi diposisikan sebagai "sumber energi untuk hari bebas energi", kita telah mendekati masalah dari sudut yang berbeda. Merek baru akan mewakili antusiasme, kegembiraan, dan ketidaksabaran untuk minum kopi dari kesenangan sederhana untuk mencobanya. Ini adalah kopi yang menawarkan "Restart your indra" (ini adalah slogan yang dipilih). Ini memberi Anda kesempatan untuk memiliki dorongan energi, tetapi pada saat yang sama itu menjadi pasangan yang sempurna untuk saat-saat ketika Anda hanya menikmati hidup dengan semangat dan Anda bahagia.

Frenesia nama merek baru ini terinspirasi oleh budaya Italia (kopi berasal dari Italia) dan sekitar sukacita, kegembiraan, kebahagiaan dan sedikit gila. Kegilaan hidup sehari-hari seperti yang Anda inginkan.

Kami masih memiliki beberapa proyek yang kami banggakan: menamai program loyalitas untuk cokelat Leonidas dan mengganti nama perusahaan mesin penjual otomatis, Kaldio.

0 Reviews:

Post Your Review