kursus komputer - kursus komputer
SUBTOTAL :

Advertisement

Daftar Blog Saya

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
kursus komputer

kursus komputer

kursus komputer kursus komputer bersertifikat kursus komputer cepat kursus komputer di bandar lampung kursus komputer di Metro kursus komputer singkat
Short Description:

Product Description

Mandat Presses adalah untuk mempublikasikan materi pendidikan yang dibuat oleh para guru EIF. Setelah beberapa tahun bekerja, kami sangat senang melihat proyek datang ke hasil, "kata Sophie Michaud, Proyek dan dosen di EIF.

Buku-buku yang diterbitkan oleh Presses de l'EIF akan memungkinkan siswa yang tidak berbahasa Prancis untuk belajar bahasa Prancis dengan menggunakan sumber-sumber Quebec. Sebagian besar buku referensi untuk mengajar bahasa Perancis sebagai bahasa kedua berasal dari Eropa.

Penciptaan rumah penerbitan sehingga memenuhi kebutuhan pendidikan. Namun, seperti Daniel Lavoie, Direktur Departemen EIF, mengingatkan kita, usaha semacam itu membutuhkan kolaborasi dari banyak pemangku kepentingan.

"Saya bangga pada semua orang karena semua orang memainkan peran yang sangat penting. Kami memiliki karyawan yang dinamis, instruktur yang sangat baik, dan komite khusus yang bekerja pada pengembangan bahan ajar dan belajar. Kami bermimpi dapat mempublikasikan apa yang kami buat, dan hari ini, mimpi ini terwujud, "kata Tuan Lavoie.

Selain tim dari Presses EIF, direktur Departemen memuji kerja Sekretariat Jenderal layanan cetak, Departemen Keuangan, Departemen Teknologi Informasi dan Wakil Presiden penelitian dan pengembangan, Robert W. Mantha. Yang terakhir hanya memiliki kata-kata yang baik berkenaan dengan proyek yang dipimpin oleh EIF.

"Saya pikir ini adalah prakarsa luar biasa yang menyoroti keterampilan dan dinamisme para guru Sekolah. Ini materi baru dan disesuaikan dengan realitas kita tidak hanya akan memungkinkan mahasiswa asing untuk belajar bahasa Perancis, tetapi juga untuk lebih mengintegrasikan dalam lingkungan Quebec, "kata Mantha.

Kerja tim
Setelah pidato resmi berakhir, peluncuran berupa meja bundar dimoderatori oleh Patricia Powers, dirinya dosen di EIF. Diskusi yang lebih informal ini membantu untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses penerbitan EIF Presses.

"Ini adalah upaya tim: para guru menyerahkan naskah mereka kepada komite bacaan, yang harus mendukung proyek tersebut. Kemudian, para peninjau melihat teks tersebut, sebelum mengembalikannya kepada penulis sehingga ia dapat mengerjakannya kembali. Akhirnya, seorang desainer grafis mengurus aspek tata letak, "kata Michaud.

Sejauh ini, tiga buku telah diterbitkan oleh Pers dari EIF: Kelas baru di Perancis Michel Loiselle, Memahami penggunaan preposisi Perancis Sylvie Auger dan Sylvie Auger dan Lucie Pronovost. Judul terakhir ini tersedia dalam empat volume, yang kesulitannya meningkat secara bertahap. Selain itu, EIF Presses menerbitkan koreksi untuk setiap volume.

Untuk memudahkan klasifikasi pekerjaan, sistem warna digunakan untuk menunjukkan tingkat ini (pemula, menengah, lanjutan dan lanjutan). Volume juga dikelompokkan menjadi tiga koleksi terpisah, mendengarkan, teks dan tata bahasa.( kursus komputer )

0 Reviews:

Post Your Review